Casillas dan Porto Telah Sepakat

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Casillas dan Porto Telah Sepakat

Iker Casillas (Berbagai Sumber)

Jumat, 10 Juli 2015 | 13:12

Analisadaily - Tampaknya langkah Iker Casillas untuk merumput bersama FC Porto pada musim depan telah menemui titik terang. Menurut laporan terbaru, kiper berusia 34 tahun ini telah setuju untuk bergabung dengan FC Porto pada jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Santo Marquez, yang menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah menyepakati transfer.

"Telah ada kesepakatan antara Porto dan Casillas. Dia sangat senang dengan kesepakatan yang telah dicapai," kata Marquez dilansir dari Sports Mole.

Kabarnya, kiper tim nasional Spanyol ini mendapat upah 1,8 juta Pounds per tahunnya dari Porto. Namun, tidak disebutkan berapa mahar dan durasi kontrak yang akan di terima oleh Casillas.

Bersama Real Madrid, Casillas telah membuat lebih dari 700 kali penampilan sejak dirinya berseragam tim Los Blancos senior pada tahun 1999 lalu. Selama 16 tahun berseragam Los Blancos, mantan jebolan akademi Real Madrid ini telah menyumbangkan 18 gelar utama termasuk 3 gelar Liga Champions.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar