Cavani Tertarik Kembali Ke Napoli

Penulis: Reza Perdana

Cavani Tertarik Kembali Ke Napoli

Edinson Cavani (CalcioMercato.com)

Selasa, 9 Mei 2017 | 13:39

Analisadaily - Edinson Cavani mengungkapkan peluang kembali ke Napoli di kemudian hari dalam kariernya, meskipun saat ini dirinya berada di salah satu klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (9/5), antara 2010 hingga 2013, Cavani mencetak 95 gol dalam 127 penampilan untuk Napoli. Menurut striker 30 tahun itu, momentum bersama Napoli tidak akan pernah dilupakannya.

“Setelah PSG, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tetapi jika saya ingin mengganti tim, saya dapat memilih untuk kembali ke Napoli dan kemudian kembali ke rumah,” kata Cavani.

“Saya tidak ingin kembali ke rumah saat saya terlalu tua, saya ingin pensiun saat saya memutuskannya, daripada sepakbola meninggalkan saya," tambahnya.

Pemain internasional Uruguay ini telah menikmati kampanye fenomenal dengan PSG, dengan mencetak 47 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Namun PSG tampaknya akan kehilangan gelar Ligue 1 musim ini. Sebab saat ini pesaing terberat mereka, AS Monaco, memegang keunggulan tiga poin dengan sisa satu pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar