Cedera, Giroud Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal

Penulis: Sagita Purnomo

Cedera, Giroud Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal

Olivier Giroud (Berbagai Sumber)

Rabu, 1 Oktober 2014 | 12:12

Analisadaily – Meski harus absen membela Arsenal hingga Januari 2015 karena mengalami cedera patah kaki pada awal September lalu, The Gunners tetap memperpanjang kontrak Olivier Giroud.

Tindakan ini diambil oleh manajemen Arsenal sebagai salah satu upaya untuk melindungi sang pemain dari incaran klub-klub lain di bursa transfer paruh musim mendatang. Selama cedera, The Gunners tetap membayar gaji Giroud, yaitu sebesar 80 ribu Pounds dari gaji sebenarnya 100 ribu Pounds.

BACA JUGA : Daley Blind Sempatkan Balas Surat Penggemarnya

“Kami memperpanjang kontrak Giroud sampai tahun 2018 mendatang. Ia merupakan salah satu pemain penting di Arsenal. Karena itu, kami ingin menjaga stabilitas tim dengan memperpanjang kontraknya,” kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Saat ini Arsenal dilanda badai cedera pemain. Beberapa pemain pilar The Gunners mengalami cedera dan terancam tidak dapat dimainkan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions menghadapi Galatasaray dini hari nanti.

Adapun para punggawa The Gunners yang mengalami cedera ialah Walcott, Aaron Ramsey, Mikel Arteta dan Jack Wilshere. (Sgt)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar