Cedera Lutut Ibrahimovic Kembali Kambuh

Penulis: Reza Perdana

Cedera Lutut Ibrahimovic Kembali Kambuh

Zlatan Ibrahimovic (Int/Daily Mail)

Minggu, 31 Desember 2017 | 10:46

Analisadaily - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengungkapkan bahwa cedera Zlatan Ibrahimovic kembali kambuh. Hal ini berkaitan dengan masalah lutut yang membuatnya absen dengan jangka waktu lama.

Ibrahimovic kembali dari cedera ligamen yang mengancam kariernya pada jadwal bulan lalu. Waktu permainannya telah terbatas sejak saat itu, dan dia absen dari skuad untuk pertandingan tanpa gol MU melawan Southampton.

Mourinho mengungkapkan setelah pertandingan, pemain Swedia itu kemungkinan akan absen pada bulan depan karena kemunduran, dan kini telah memastikan bahwa itu adalah masalah dengan lutut yang sama lagi.

"Zlatan keluar selama sebulan, lutut yang sama. Ini adalah masalah yang luar biasa," katanya kepada BBC Sport, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (31/12).

"Pemain berusia 37 tahun, seekor singa seperti dia bilang, singa yang sebenarnya, tapi tidak mudah. ​​Sekarang dia mengalami sedikit kekambuhan dan satu bulan lagi."

United juga diperkirakan tanpa Romelu Lukaku  setidaknya dua pertandingan berikutnya, setelah ia ditandu dengan cedera kepala saat terjadi kebuntuan di Southampton.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar