Cedera Menghantui, Arjen Robben Mengaku Frustasi

Penulis: Christison Sondang Pane

Cedera Menghantui, Arjen Robben Mengaku Frustasi

Gelandang Bayern Munich, Arjen Robben (Marca)

Sabtu, 16 Februari 2019 | 10:26

Analisadaily – Gelandang Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku tidak bisa berbuat banyak lagi terkait masalah cedera yang ia alami. Pemain berusia 35 tahun ini sudah tidak bermain sejak 27 November 2018, dan itu menimbulkan pertanyaan soal masa depan karirnya.

Padahal, ia sebelumnya mengumumkan akan meninggalkan raksasa Jerman itu pada akhir musim ini, dan bergabung dengan tim lain selama beberapa musim. Apa daya, keinginan itu sepertinya akan tertunda karena cedera terus menghantui. Ia pun hingga saat ini belum bisa tampil.

“Ini sangat, sangat membuat frustasi. Kami sudah mencoba segalanya, tetapi untuk saat ini tidak berhasil. Sayangnya, itulah masalahnya, kita tidak tahu apa yang terjadi. Ini sangat sulit. Dua kali saya hampir kembali ke tim, dan sekali lagi cedera kambuh,” ujar Robben.

Dilansir dari Marca, Sabtu (16/2), mantan bintang Chelsea, dan Real Madrid itu terakhir bermain memperkuat Bavarian empat bulan lalu. Saat itu ia mencetak dua gol dan membawa Munchen meraih kemenangan 5-1 atas Benfica di Liga Champions.

Sebelumnya ia juga sudah berulang kali mengisyarakatkan untuk melanjutkan karir di tempat lain, namun cedera mengganggunya sehingga ia kembali memikirkan rencananya tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar