Cedera Pangkal Paha, Robben Absen Enam Pekan

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Cedera Pangkal Paha, Robben Absen Enam Pekan

Arjen Robben (Berbagai Sumber)

Minggu, 17 Juli 2016 | 21:13

Analisadaily – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, terpaksa tidak dapat memperkuat timnya di laga awal Bundesliga musim ini menyusul sang pemain dilaporkan menderita cedera cukup parah.

Pemain 32 tahun itu dilaporkan menderita cedera pangkal paha sehingga ia diperkirakan akan absen setidaknya enam pekan lamanya, ketika FC Hollywood menang 4-3 atas klub amatir Lippstadt pada laga uji coba, Sabtu (16/7) kemarin.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh kubu Die Roten setelah melakukan serangkaian pemeriksaan medis, pada Minggu (17/7) waktu setempat.

“Setelah melakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh unit medis klub pada hari ini, sang pemain didiagnosis menderita cedera pangkal paha di bagian kaki kanannya. Robben akan absen sekitar enam minggu lamanya,” bunyi pernyataan klub, seperti dilansir dari Four Four Two.

Dengan cedera tersebut, pemain internasional Belanda itu akan absen di semua laga uji coba pra-musim tahun ini, serta absen di sejumlah laga seperti Piala Super Jerman dan laga perdana Bundesliga musim ini. Robben diperkirakan akan mulai kembali bermain pada awal September mendatang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar