Cedera, Radja Nainggolan Absen Lawan Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Cedera, Radja Nainggolan Absen Lawan Barcelona

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, terlihat kesakitan saat memegang kakinya (Marca)

Selasa, 23 Oktober 2018 | 09:45

Analisadaily – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, akan absen saat klubnya bertandang melawan Barcelona pada babak penyisihan Grup B Liga Champions di Camp Nou, Kamis (25/10).

Mantan pemain AS Roma itu tampil tampil karena mengalami cedera di bagian kaki kirinya ketika mengikuti derby Milan akhir pekan kemarin. Saat itu, Nainggolan bertabrakan dengan salah satu pemain Milan, Lucas Biglia.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan, ia mengalami bengkak pada bagian kaki kirinya. Ia akan diamati selama beberapa pekan mendatang untuk melihat bagaimana ia pulih,” kata pernyataan klub dilansir dari Marca, Selasa (23/10).

Radja Nainggolan menderita cedera pada babak pertama di pertandingan itu. Tidak hanya dia, rekan-rekan setimnya, seperti Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic juga mengalami cedera. Brozovic cedera pada bagian paha dan Perisic terpincang setelah bermain selama 70 menit.

Pertemuan melawan Barcelona merupakan pertandingan ketiga penyisihan Grup B. Sampai saat ini, Inter dan Barca sama-sama mengoleksi enam poin, namun skuat Luciano Spalletti berada di peringkat kedua klasemen sementara, dan pasukan Ernesto Valverde di urutan pertama.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar