Cetak Dua Gol, Christian Pulisic Dapat Pujian dari Frank Lampard

Penulis: Christison Sondang Pane

Cetak Dua Gol, Christian Pulisic Dapat Pujian dari Frank Lampard

Christian Pulisic dihadang pemain Red Bull Salzburg saat menendang bola (Getty Images/Daily Mail)

Kamis, 1 Agustus 2019 | 10:26

Analisadaily - Bintang muda Chelsea, Christian Pulisic, telah menunjukkan permainan apiknya pada pertandingan persahabatan melawan Red Bull Salzburg di Red Bull Arena pada Kamis, (1/8). Pada laga itu, klubnya menang 3-5 dan dia mencetak dua gol.

Gol pertamanya, tercipta setelah menerima umpan dari Pedro di garis setengah jalan dan dengan terampil mengatasi jebakan off-side pada menit ke-20. Delapan menit kemudian, ia menambah keunggulan The Blues.

Dilansir dari Fox Sports, berbicara setelah pertandingan, manajer Frank Lampard memuji kinerja mantan bintang Borussia Dortmund itu. Sembari memberi sanjungan, Lampard ingin Pulisic terus bermain sehingga bisa lebih mudah beradaptasi.

"Saya sangat terkesan dengan cara dia mengambil gol. Sebagai pemain sayap di Liga Premier, ia harus beradaptasi dengan liga itu. Dia masih muda tetapi dengan potensi besar dan saya senang untuknya,” kata Lampard.

Selanjutnya, pertandingan pra-musim terakhir Chelsea melawan klub asal Jerman, Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu. Delapan hari berikutnya, mereka akan memulai Premier League dengan melawan Manchester United di Stamford Bridge, pada Minggu 11 Agustus 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar