Cetak Gol, Balotelli Selebrasi Unik Live di Instagram

Penulis: Reza Perdana

Cetak Gol, Balotelli Selebrasi Unik Live di Instagram

Mario Balotelli (Sports Mole)

Senin, 4 Maret 2019 | 11:23

Analisadaily - Mario Balotelli lagi-lagi menarik perhatian. Terbaru, Balotelli menjadi perbincangan karena selebrasi unik yang dilakukannya usai mencetak gol untuk Marseille dengan tampil langsung atau live di Instagram.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (4/3), mantan striker Manchester City, yang kini berusia 28 tahun, menyarangkan tendangan voli yang luar biasa bagi tim tuan rumah melawan St-Etienne hanya 11 menit memasuki pertandingan Ligue 1.

Orang Italia itu kemudian memiliki pikiran untuk meraih telepon dari juru kamera di belakang gawang, dan mulai merekam dirinya sendiri, rekan satu timnya, dan para penggemar di profil Instagram-nya.

"Perayaan tipeotel Balotelli," kata komentator pertandingan Jonathan Pearce.

Balotelli tidak asing dengan perayaan yang menarik perhatian. Penyerang itu memopulerkan tulisan kata-kata "Why Always Me?" saat City menang 6-1 melawan Manchester United di Old Trafford pada 2011.

Kemudian, setelah gol yang sangat bagus melawan Jerman di Euro 2012, Balotelli melepas bajunya dan memamerkan ototnya dalam perayaan.

Upaya terakhirnya tentu saja merupakan yang pertama di sepak bola tingkat atas. Bagaimana selebrasi selanjutnya yang akan dibuat Balotelli?

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar