Cetak Gol, Luis Enrique Sanjung Sergio Ramos

Penulis: Christison Sondang Pane

Cetak Gol, Luis Enrique Sanjung Sergio Ramos

Pemain bertahan Spanyol, Sergio Ramos (AFP/Getty Images/Daily Mail)

Minggu, 24 Maret 2019 | 08:53

Analisadaily – Berhasil mencetak gol, sekaligus membawa Spanyol menang atas Norwegia pada kualifikasi Euro 2020 di Mestalla Stadium, Minggu (24/3) dini hari, Sergio Ramos mendapat sanjungan, termasuk dari sang manajer Luis Enrique.

Pada pertandingan itu, La Furia Roja menang 2-1 yang masing-masing dicetak Rodrigo Moreno Machado (16’) dan Sergio Ramos (71’ P), serta satu-satunya gol tim tamu diciptakan Joshua King (65’ P).

“Saya senang dengan semuanya, dengan sikap dan bagaimana kami tampil setelah berbicara dalam pelatihan selama seminggu. Mungkin kami tidak begitu efektif dan kami harus memperkuat kepercayaan para pemain kami, karena solidaritas adalah hal paling dasar,” kata Enrique.

“Kami melakukannya dengan baik dan kami tahu harus menderita untuk menang karena Norwegia bertahan dengan baik, tetapi kami berhasil. Sergio Ramos juga melakukannya dengan sangat bagus. Dia adalah pemain unik dalam sejarah. Kami harus bahagia dan menghargai semuanya,” sambungnya.

Dilansir dari Marca, Enrique juga menyampaikan, ia dan timnya akan meningkat penampilan skuat dengan cara mendapat dukungan dari semua pemain, juga para penggemar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar