Chelsea Bersaing dengan Madrid untuk Dapatkan Zidane

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Bersaing dengan Madrid untuk Dapatkan Zidane

Zinedine Zidane (Marca)

Jumat, 8 Maret 2019 | 21:24

Analisadaily - Chelsea dalam pertempuran dengan Real Madrid untuk menjadikan Zinedine Zidane sebagai manajer mereka berikutnya, menurut sebuah laporan, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (8/3).

The Blues diduga menimbang opsi manajerial potensial untuk musim depan, meskipun Maurizio Sarri membalikkan keadaan dengan tiga kemenangan berturut-turut.

Zidane adalah orang yang Roman Abramovich ingin membimbing Chelsea ke depan, menyusul keberhasilan pemain Prancis yang luar biasa di Madrid, di mana ia memenangkan Champions League dari tiga musim saat bertanggung jawab.

Menurut The Sun, Chelsea senang menunggu sampai musim panas sebelum membuka diskusi dengan Zidane, yang pada saat yang sama akan memberi Sarri kesempatan untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Namun, diklaim bahwa kejutan mengejutkan Madrid dari Champions League awal pekan ini, menunjukkan segala sesuatu sekarang bergerak di belakang layar di Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikatakan telah mendekati Zidane tentang kembali ke klub kurang dari setahun setelah berangkat, berpotensi memaksa Chelsea untuk membuat langkah mereka lebih awal dari yang mereka inginkan.

Juventus juga diyakini akan berlomba untuk menunjuk pria berusia 46 tahun itu, di tengah rumor bahwa Massimiliano Allegri sedang dalam perjalanan keluar dari Stadion Allianz.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar