Chelsea Bersedia Tukar Morata dengan Hugain

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Bersedia Tukar Morata dengan Hugain

Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain (Berbagai Sumber)

Selasa, 3 Juli 2018 | 17:46

Analisadaily - Chelsea dilaporkan telah memutuskan bahwa mereka siap untuk mempertimbangkan kemungkinan melakukan pertukaran antara Alvaro Morata untuk striker Juventus, Gonzalo Higuain, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (3/7).

Musim panas lalu, Chelsea membayar 65 juta Pounds untuk mendatangkan Morata dari Real Madrid. Tetapi pemain asal Spanyol itu mengalami kampanye pertama yang mengecewakan di Stamford Bridge, dan hanya mencetak 11 gol dalam 31 penampilan Premier League.

Sejak akhir musim, Morata telah dikaitkan dengan kembalinya ke Italia, di mana ia sebelumnya berkostum Juventus. Menurut La Gazzetta dello Sport, The Blues siap untuk mempertimbangkan berpisah dengan pemainnya tersebut.

Laporan itu menunjukkan, Chelsea akan terbuka untuk menandatangani Higuain sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran, meskipun tidak jelas apakah salah satu dari klub juga perlu membayar biaya untuk mendorong melalui transfer ganda.

Higuain telah menghabiskan dua tahun terakhir di Turin, dan telah mencetak 55 gol dalam 103 penampilannya. Sementara itu, Higuan yang telah berusia 30 tahun masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Juventus.

Chelsea diperkirakan akan aktif di bursa transfer setelah mereka mengklarifikasi situasi manajerial mereka, dengan Maurizio Sarri kemungkinan akan ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar