Chelsea Boyong Bakayoko dari AS Monaco

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Boyong Bakayoko dari AS Monaco

Tiemoue Bakayoko (Aeroberry.com)

Kamis, 13 Juli 2017 | 20:21

Analisadaily - Chelsea dilaporkan telah menyetujui kesepakatan sebesar 40 juta Pounds untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (13/7), juara Premier League tersebut sangat terkait dengan pemain Prancis itu sejak akhir musim lalu, meski telah mengklaim Manchester United bersiap berebut pemain berusia 22 tahun.

Awal pekan ini, dilaporkan Chelsea dan Monaco masih melakukan negosiasi untuk sang pemain di angka 3 juta Pounds, namun menurut Sky Sports News, kesepakatan telah terjalin dan Bakayoko akan bergabung dengan raksasa Inggris sebelum akhir minggu ini.

Bakayoko yang melakukan debut seniornya di Prancis pada bulan Maret, mencetak tiga gol dalam 47 penampilan untuk Monaco musim lalu, saat klub kerajaan tersebut memenangkan Ligue 1, dan juga mencapai semifinal Champions League.

Sang gelandang saat ini telah pulih dari operasi yang dialaminya bulan lalu. Hal itu untuk mengatasi masalah yang kerap mengganggu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar