Chelsea Dan MU Berebut Striker Napoli

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Dan MU Berebut Striker Napoli

Dries Mertens (Daily Mail)

Jumat, 12 Mei 2017 | 18:06

Analisadaily - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea, bersaing untuk mendatangkan striker Napoli, Dries Mertens, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (12/5), ketertarikan kedua klub Liga Inggris itu tidak terlepas dari performa Mertens di kompetisi Serie A Italia bersama Napoli.

Musim ini pemain internasional Belgia tersebut telah mencetak 24 gol untuk Napoli di Serie A. Jumlah gol itu menempatkan Mertens berada di posisi 3 daftar pencetak gol terbanyak.

Terkait keinginan MU dan Chelsea yang tertarik ingin merekrutnya, Mertens bersikeras untuk fokus bersama Napoli musim ini. Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, yakin pemainnya bertahan.

Media Belgia, Het Laatste Nieuws mengklaim, Chelsea dan United sama-sama memiliki pandangan yang ketat terhadap perkembangan sang pemain. Setan Merah bersedia membayar upah sebesar 4.3 juta Pounds bagi Mertens.

Sementara manajer The Blues, Antonio Conte, juga dikenal sebagai penggemar berat pemain berusia 30 tahun itu, dan akan mengajukan tawaran menguntungkan serupa dengan MU.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar