Chelsea Dianggap Lebih Berpeluang Datangkan Coutinho

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Dianggap Lebih Berpeluang Datangkan Coutinho

Philippe Coutinho (Daily Mail)

Senin, 17 Juni 2019 | 18:24

Analisadaily - Philippe Coutinho dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini dan akan memprioritaskan kepindahan ke Chelsea. Pemain internasional Brasil, yang saat ini sedang dalam tugas Copa America, telah berjuang selama 16 bulan di Camp Nou.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (17/6), Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Chelsea, semuanya telah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun, yang menghabiskan biaya 142 juta Pounds untuk ditandatangani dari Liverpool.

Menurut pakar transfer, Duncan Castles, Coutinho lebih suka bergabung dengan The Blues jika punya pilihan. Seperti yang terjadi, klub London Barat tidak memiliki manajer dan tidak dapat membawa pemain untuk dua jendela transfer berikutnya.

“Philippe Coutinho, ada juga minat dari Manchester United. Ada minat yang pasti dari Paris Saint-Germain, kepada siapa dia ditawari,” kata Castles kepada Transfer Window.

“Coutinho jelas diwakili oleh beberapa agen yang memiliki hubungan sangat kuat dengan Chelsea, dan mereka telah melakukan sejumlah besar kesepakatan dengan klub itu.”

“Pengarahan yang saya lakukan minggu lalu, preferensi Coutinho adalah pergi ke Chelsea daripada Paris Saint-Germain. Tentu saja, tergantung pada larangan jendela transfer dicabut, yang tampaknya hampir pasti tidak akan terjadi.”

“Gagasan Roman Abramovich menghabiskan jumlah uang itu pada satu pemain, dalam hal gaji dan biaya transfer, pada saat dia mencoba menjual klub, menurut saya agak aneh.”

“Jadi saya berharap briefing itu datang lebih dari keinginan agen untuk membawa Chelsea ke dalam persamaan daripada yang dilakukan oleh preferensi yang didefinisikan dan tetap aktual pada bagian Coutinho.”

Larangan transfer Chelsea mungkin saja dicabut oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga, tetapi sidang mereka tidak dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat, dan diperkirakan sampai Agustus paling cepat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar