Chelsea Kembali Buka Komunikasi dengan Luis Enrique

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Kembali Buka Komunikasi dengan Luis Enrique

Luis Enrique (Int/Daily Mail)

Minggu, 3 Juni 2018 | 17:20

Analisadaily - Chelsea dilaporkan telah membuka kembali pembicaraan dengan Luis Enrique mengenai prospek ambil alih kendali di Stamford Bridge, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (3/6).

The Blues diyakini berada di ambang perpisahan dengan Antonio Conte,  yang gagal mengamankan gelar Champions League musim lalu, dan sering selisih paham dengan petinggi klub.

Maurizio Sarri dianggap sebagai target utama Chelsea, tetapi negosiasi dilaporkan gagal karena Napoli mencari kompensasi untuk pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Menurut outlet Sport Spanyol, The Blues mengubah perhatian mereka untuk mengamankan kesepakatan dengan Enrique, yang telah keluar dari pekerjaan sejak mengambil cuti panjang setelah berpisah dengan Barcelona akhir musim lalu.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu awalnya disebut-sebut sebagai pengganti Arsene Wenger di Arsenal, tetapi mantan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, akhirnya mengambil kendali di Stadion Emirates.

Enrique juga mengelola Barcelona B, Celta Vigo dan Roma. Enrique merupakan pemain yang sangat sukses, membuat lebih dari 350 penampilan untuk Barca dan Real Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar