Chelsea Kembali Pinjamkan Van Ginkel

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lely Novita

Chelsea Kembali Pinjamkan Van Ginkel

Marco van Ginkel saat diperkalkan PSV Eindhoven (Twitter)

Selasa, 2 Februari 2016 | 11:43

Analisadaily - Gelandang Chelsea, Marco van Ginkel, akhirnya telah resmi berkostum PSV Eindhoven di penutupan bursa transfer musim dingin kemarin.

Gelandang 23 tahun itu dipinjamkan ke klub asal Belanda tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa (2/2).

Pemain internasional Belanda itu resmi dipinjamkan Chelsea ke PSV setelah Stoke City mengakhiri masa peminjaman van Ginkel lebih cepat. Van Ginkel sendiri sebelumnya dipinjamkan ke Stoke hingga akhir musim ini sebagai kesepakatan transfer atas kiper Asmir Begovic pada bursa transfer musim panas lalu.

Disinyalir, alasan Stoke mengakhiri masa peminjaman van Ginkel karena klub yang bermarkas di Britannia Stadium itu resmi mendapatkan amunisi baru yaitu Gianelli Imbula, yang berposisi sama dengan van Ginkel. Oleh karena itu, Chelsea akhirnya meminjamkan van Ginkel ke PSV.

Van Ginkel berhasil tampil sebanyak 21 kali tanpa mencetak gol sama sekali di masa peminjamannya di Stoke City. Bersama klub barunya, van Ginkel akan mengenakan kostum bernomor punggung 28.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar