Chelsea Lakukan Pendekatan dengan Lewandowski

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Lakukan Pendekatan dengan Lewandowski

Robert Lewandowski (Daily Mail)

Minggu, 7 April 2019 | 11:57

Analisadaily - Chelsea dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, tentang kepindahan musim panas ke Stamford Bridge.

The Blues dikatakan berada di pasar untuk pemain nomor sembilan baru, meskipun mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus pada Januari 2019, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (7/4).

Higuain telah berjuang untuk membuat dampak selama masa peminjamannya di London Barat, mencetak hanya tiga kali dalam 11 penampilan, dan Chelsea tidak mungkin mengambil opsi untuk mengontraknya secara permanen di akhir musim.

Menurut The Mirror, pencarian Chelse untuk mesin pencetak gol baru dikatakan telah membawa mereka ke Bundesliga, dengan Lewandowski dan pemain Borussia Dortmund, Alexander Isak, di radar mereka.

Diskusi awal dikabarkan telah dimulai antara penasihat Lewandowski dan Chelsea, meskipun The Blues mengakui bahwa mereka masih memiliki jalan panjang jika mereka ingin menandatangani striker dengan nilai 70 juta Poundsterling.

Pemain Internasional Polandia mencetak dua gol dalam kemenangan Bayern 5-0 melawan mantan klubnya, Borussia Dortmund, pada hari Sabtu untuk membawanya melewati tanda 200 gol di Bundesliga.

Mantan bos Dortmund, Jurgen Klopp, juga diduga akan tertarik membawa Lewandowski ke Premier League bersama Liverpool jika ia tersedia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar