Chelsea Masukan Diego Costa di Skuat Premier League

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Masukan Diego Costa di Skuat Premier League

Diego Costa (Daily Mail)

Sabtu, 2 September 2017 | 12:00

Analisadaily - Juara bertahan Chelsea membuat keputusan mengejutkan. Keputusan mereka adalah memasukkan nama Diego Costa di dalam skuat Premier League setelah kepindahannya ke Atletico Madrid gagal terwujud.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (2/9), pemain berusia 28 tahun itu telah menghabiskan waktu selama dua bulan di negara asalnya, Brasil, setelah kecewa dengan Antonio Conte yang memberi tahunya melalui pesan singkat bahwa dia tidak lagi berada dalam rencananya.

Sejak saat itu, Costa merasa kecewa dan menolak untuk bermain bersama Chelsea, dan terus berupaya untuk dapat dijual ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Sayangnya, persyaratan tidak dapat disepakati oleh kedua tim.

Chelsea kini telah mengambil keputusan untuk memasukkan Costa ke dalam skuat berjumlah 25 orang, yang berarti bahwa pintu untuknya kembali ke Chelsea terbuka, dan diharapkan segera bergabung dengan The Blues.

Di tempat lain, bek tengah Southampton, Virgil van Dijk, masuk dalam daftar pemain klub, sementara pemain lainnya seperti Philippe Coutinho dan Ross Barkley juga masing-masing bertahan di Liverpool dan Everton.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar