Chelsea Ngebet Boyong Higuain dari Juventus

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Ngebet Boyong Higuain dari Juventus

Gonzalo Higuain (Daily Mail)

Senin, 16 Juli 2018 | 20:25

Analisadaily - Chelsea sangat ingin mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini. Chelse telah menjadwalkan pertemuan dengan agen Higuain akhir pekan ini.

Manajer baru The Blues, Maurizio Sarri, ingin mendatangkan striker yang produktif sebelum kampanye pertamanya di Stamford Bridge, yang bisa menjadi akhir bagi Olivier Giroud dan Alvaro Morata.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (16/7), Higuain menjadi sosok yang sangat diinginkan Sarri. Higuain telah mencetak 36 gol dalam 35 penampilan Serie A Italia di Napoli, sebelum pindah ke Juventus dua tahun lalu.

Jurnalis Italia, Giulia Stronati menunjukkan, Chelsea terus berupaya mendekati striker berusia 30 tahun, dengan negosiasi diperkirakan akan dimulai dan agen pemain serta saudara Higuain, Nicolas Higuain, pada Rabu (18/7).

Chelsea dikabarkan telah menyetujui biaya 44 juta Pounds dengan Juve, yang telah memperkuat barisan penyerang mereka selama musim kompetisi, yaitu dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar