Chelsea Rekrut Luis Enrique Jika Conte Hengkang

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Rekrut Luis Enrique Jika Conte Hengkang

Luis Enrique (Daily Mail)

Minggu, 18 Juni 2017 | 17:01

Analisadaily - Nama mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, muncul sebagai target Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte. Kabar ini muncul setelah Conte disebut berselisih dengan pihak The Blues soal perekrutan pemain.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (18/6), Enrique saat ini sedang menjalani cuti panjang dari sepak bola setelah tiga tahun bertanggung jawab atas Barca, di mana dia membawa Messi cs memenangi sembilan piala, termasuk dua gelar La Liga dan Champions League.

Kabar yang menyebut Conte berselisih dengan Chelsea mengenai masalah perekrutan pemain, membuat pelatih berkebangsaan Italia tersebut berpikir untuk meninggalkan Chelsea karena merasa dikekang.

Inter Milan disebut sedang memantau situasi Conte dengan ketat, The Telegraph mengklaim, The Blues tidak akan kekurangan pilihan jika mantan pelatih Juventus tersebut pergi, dengan nama utama Enrique masuk dalam daftar.

Antonio Conte menikmati kampanye debut yang sangat sukses di sepak bola Inggris musim lalu, memenangkan gelar Premier League dengan tujuh poin dan mencapai final Piala FA.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar