Chelsea Resmi Dapatkan Ross Barkley

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Resmi Dapatkan Ross Barkley

Ross Barkley gabung Chelsea (Int/Daily Mail)

Sabtu, 6 Januari 2018 | 14:03

Analisadaily - Chelsea telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi menandatangani gelandang Everton, Ros Barkley. Di Stamford Bridge, sang pemain di kontrak selama lima setengah tahun.

Sebelumnya Chelsea sempat akan membawa sang pemain pada jam-jam terakhir jendela musim panas kemarin, namun Barkley lebih memilih menunggu sampai dia benar-benar pulih dari cedera hamstring.

Setelah pemain internasional Inggris itu pulih dari cedera, Chelsea langsung mengajukan tawaran transfer dan diterima sang pemain dengan biaya yang belum disebutkan.

“Saya kewalahan, saya menanti-nanti dan saya sangat bersemangat untuk memulai,” kata Barkley.

“Untuk mendapatkan awal yang baru di klub baru seperti Chelsea, sangat sulit. Saya menanti-nantikan untuk melanjutkan ke tempat yang saya tinggalkan akhir musim lalu, dan berharap dapat memperbaikinya," tambahnya.

Barkley meninggalkan Everton setelah mencetak total 27 gol dalam 179 penampilan di semua kompetisi, selama masa dimana dia juga telah memenangkan 22 caps untuk Inggris.

Meski telah resmi berseragam The Blues, sang pemain tidak akan tersedia untuk tampil dalam pertandingan Piala FA antara Chelsea melawan Norwich City.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar