Chelsea Saingi City Dapatkan Jorginho

Penulis: Eka Azwin Lubis

Chelsea Saingi City Dapatkan Jorginho

Jorginho (City Watch)

Selasa, 10 Juli 2018 | 15:23

Analisadaily - Chelsea masuk dalam bursa persaingan dalam mendapatkan gelandang Napoli, Jorginho. Sebab Manchester City yang sebelumnya ngotot mendatangkannya, justru terkesan tak serius.

City sudah dikait-kaitkan dengan Jorginho setelah Pep Guardiola melihat potensinya sebagai pengatur serangan yang ideal di lini tengah.

Gelandang berusia 26 tahun itu diketahui sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Citizens beberapa pekan lalu. Namun negosiasi dengan pihak klub masih belum usai karena Napoli tak mau menurunkan harga yang diminta.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (10/7), City hanya bersedia membayar sekitar 35 juta Pound. Sedangkan Napoli meminta dana sebesar 53 juta Pound. Padahal Napoli sudah mendapatkan pengganti Jorginho, yakni Fabián Ruiz Peña dari Real Betis.

Melihat City dan Napoli tak kunjung menemui kata sepakat, Chelsea masuk sebagai pesaing dalam upaya mendapatkan pemain Italia kelahiran Brazil itu.

Ketidakjelasan ini sejatinya sangat merugikan Jorginho. Sebab dia sudah tidak lagi disertakan dalam latihan pra-musim Napoli karena spekulasi tentang kepindahannya yang semakin meruncing.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar