Chelsea Tolak Tawaran PSG Mengenai Kante

Penulis: Reza Perdana

Chelsea Tolak Tawaran PSG Mengenai Kante

N'Golo Kante (Int/Daily Mail)

Jumat, 4 Mei 2018 | 13:04

Analisadaily - Chelsea dilaporkan secara terang-terangan menolak klub lain untuk membawa salah satu pemain andalannya, yaitu N’Golo Kante. Hal ini dialami oleh Paris Saint-Germain yang ingin membawa Kante pada jendela transfer musim panas.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (4/5), pemain internasional Prancis tersebut baru-baru ini muncul sebagai target transfer untuk juara Prancis, tetapi menurut Goal.com, The Blues akan menolak semua tawaran untuk sang gelandang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pemain berusia 27 tahun, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA musim lalu, tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Inggris saat ini, bahkan jika Chelsea gagal lolos ke Champions League.

Desas-desus yang mengaitkan Kante dengan kepindahan ke ibukota Perancis semakin intensif ketika Kylian Mbappe yang saat ini berkostum PSG, mendesak atasannya untuk mengajukan tawaran kepada bintang Chelsea.

Kante ditandatangani untuk Chelsea dari Leicester City dalam sebuah kesepakatan yang dikatakan bernilai 32 juta Pounds pada tahun 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar