Chong Wei Berharap Tampil Bagus Melawan Lin Dan

Penulis: Christison Sondang Pane

Chong Wei Berharap Tampil Bagus Melawan Lin Dan

Lee Chong Wei saat mengalahkan Lee Dong Keun di babak kedua All England Open Badminton Championships (BWF World Tour)

Jumat, 16 Maret 2018 | 15:48

Analisadaily – Lee Chong Wei telah berjuang keras untuk bisa melaju ke perempat final All England Open Badminton Championships di Birmingham Arena, Kamis (15/3).

Pada laga itu, ia dipaksa tunggal putra Korea Selatan, Lee Dong Keun, bermain hingga rubber set, 21-16, 13-21, 21-18, dengan durasi 1 jam 4 menit.

Namun, setelah memastikan lolos, Chong Wei tidak lantas bersantai, ia justru harus bekerja lebih keras lagi. Karena, superstar Malaysia itu akan melawan rivalnya dari Tiongkok, Lin Dan.

Dilansir dari BWF World Tour, jelang pertemuan hari ini, Jumat (16/3), Chong Wei berharap bisa tampil lebih bagus dan menikmati pertandingan tersebut.

“Saya bisa melihatnya sebagai pertandingan yang hebat menghadapi Lin Dan. Saya harap, saya bisa bermain bagus dan menikmatinya. Tidak hanya saya, orang lain juga saya harap menikmatinya,” kata Lee Chong Wei.

Lin Dan bisa melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan tunggal putra Taipei, Wang Tze Wei, 21-13 dan 23-21, dengan catatan waktu 44 menit.

Sejauh ini, Lee Chong Wei dan Lin Dan sudah melakukan pertemuan sebanyak 40 pertandinan di semua turnamen besar, termasuk saat laga semifinal Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar