Chong Wei Nantikan Persaingan Dengan Lin Dan

Penulis: Christison Sondang Pane

Chong Wei Nantikan Persaingan Dengan Lin Dan

Lin Dan bersama Lee Chong Wei (Badminton Planet)

Rabu, 8 November 2017 | 14:16

Analisadaily – Persaingan antara Lee Chong Wei dengan Lin Dan sudah jadi perhatian di seluruh dunia beberapa dekade terakhir. Meski tidak segemilang dulu, tapi Chong Wei masih berharap bisa bertemu rivalnya.

“Kami masih memiliki waktu tahun lagi untuk bermain secara kompetitif dan saling bertanding di lapangan bulutangkis. Persaingan kita pasti bagus untuk olahraga,” kata Chong Wei usai acara Yonex’s Legends Vision World Tour di Mumbai India, peka lalu.

“Saya pikir, semua orang ingin melihatnya dan semua orang juga tahu, Lin dan adalah pemain kunci dalam olahraga ini."

Dilansir dari Badminton Planet, Rabu (8/11), walau sering bersaing ketat, namun tunggal putra Malaysia itu juga mengaku, persahabatannya dengan jagoan Tiongkok tersebut telah berlangsung baik di dalam dan di luar lapangan.

“Kami saling mengenal sejak di Asian Junior. Kami melalui pertempuran yang keras dan menyakitkan saat di lapangan. Tetapi, kami berbagi banyak momen menyenangkan dan persahabatan yang bagus di luar arena,” tambahnya.

Pekan depan, Chong Wei bersama Lin Dan dipastikan turun dalam turnamen China Open Super Series Premier di Fuzhou Strait Olympic Sports Center, 14-19 November 2017. Bila mereka tampil baik dan mengalahkan pesaing lainnya, diperkirakan keduanya bertemu di perempat final.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar