Chris Coleman Puji Tiga Pemain Andalan

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Chris Coleman Puji Tiga Pemain Andalan

Gareth Bale melakukan selebrasi usai mencetak gol (Daily Mail)

Minggu, 12 Juni 2016 | 10:42

Analisadaily - Manajer Wales, Chris Coleman, tidak pelit untuk memberikan pujian kepada pemainnya yang memang bermain fantastis. Sukses menekuk Solvakia 2-1 di penyisihan Grup B Euro 2016 di Stade de Bordeux, dini hari tadi, Chris mengapreasiasi tiga pemain andalannya.

Selama pertandingan, pelatih berusia 46 tahun itu memperhatikan Gareth Bale, Aaron Ramsey dan Robson-Kanu yang tampil gemilang. Coleman mengatakan, sangat senang melihat kerjasama ketiga pemain tersebut.

“Ketika Anda punya pemain seperti Bale, Kanu dan Ramsey, maka orang-orang akan berbicara tentang mereka, dan kami tidak keberatan dengan itu. Mereka telah menampilkan sebuah permainan yang bagus, solid dan terorganisir,” kata Coleman, seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (12/6).

“Sejujurnya, kami tidak dapat melakukan apa-apa tanpa ketiga pemain itu, dan yang paling saya senangi adalah mereka dapat melakukan apa yang dibutuhkan. Ke depan, semoga performa skuad tetap konsisten dan setiap laga semakin baik.”

Perolehan tiga poin itu setelah Garet Bale (10’) membuka keunggulan lebih dahulu lewat tendangan bebas. Kemudian Slovakia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Ondrej Duda (61’) mencetak gol. Sembilan menit sebelum laga berakhir, Robson-Kanu (81’) berhasil membobol gawang Slovakia dan skor menjadi 2-1.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar