Chris Smalling Gabung AS Roma

Penulis: Reza Perdana

Chris Smalling Gabung AS Roma

Chris Smalling gabung Roma (TEAM Talk)

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:52

Analisadaily - Manchester United mengkonfirmasi bahwa Chris Smalling telah bergabung dengan AS Roma berstatus pinjaman selama sisa kampanye 2019-20.

Bek tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Everton pada tahap terakhir dari jendela transfer Inggris, tetapi akhirnya tetap di Old Trafford.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (31/8), Smalling kini telah meninggalkan Setan Merah menjelang batas waktu transfer Eropa pada 2 September 2019, meskipun telah menyelesaikan kepindahan ke AS Roma untuk sisa musim ini.

"Bek Manchester United, Chris Smalling, telah menyelesaikan peminjaman ke AS Roma untuk sisa musim 2019/20," bunyi pernyataan di situs resmi klub Inggris itu.

"Seperti yang kami laporkan sebelumnya hari ini, bek tengah terbang ke Ibu Kota Italia pagi ini untuk melakukan pemeriksaan medis dan menyelesaikan detail kontrak."

Smalling membuat 34 penampilan untuk United selama kampanye 2018-19, sementara ia telah tampil pada 323 kesempatan untuk klub sejak kepindahan 2010 dari Fulham.

Pemain berusia 29 tahun itu belum membuat skuat matchday musim ini, dan pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer mengakui pada hari Jumat (30/8) bahwa ia tidak bisa menawarkan bek sepak bola reguler.

Axel Tuanzebe sejauh ini lebih disukai daripada Phil Jones sebagai cadangan untuk Harry Maguire dan Victor Lindelof, yang telah memulai kampanye 2019-20 sebagai pasangan bek tengah pilihan pertama.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar