Christian Eriksen Ingin Mencoba Sesuatu Yang Baru

Penulis: Christison Sondang Pane

Christian Eriksen Ingin Mencoba Sesuatu Yang Baru

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (Marca)

Kamis, 6 Juni 2019 | 16:23

Analisadaily – Christian Eriksen baru-baru ini mengakui ingin mencoba sesuatu yang baru, sehingga ia benar-benar sedang mempertimbangkan langkahnya pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa pekan terakhir, nama Eriksen santer diberitakan pasca keberhasilannya membawa Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions, meskipun gagal memenangkanya karena dihentikan rivalnya, Liverpool.

“Saya merasa pada tahap karir saya untuk mencoba sesuatu yang baru. Saya sangat menghormati segala sesuatu yang terjadi di Tottenham dan tidak akan menjadi sesuatu yang negatif untuk tetap di sini. Tapi, aku juga katakana, aku ingin mencoba yang baru,” kata Eriksen.

Pemain berusia 27 tahun ini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi, namun keinginannya bisa bergerak lebih cepat daripada nanti.

“Aku berharap sesuatu akan diputuskan musim panas ini. Itulah rencananya. Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu kapan bisa ada keputusan seperti itu. Bisa kapan saja. Yang terbaik adalah selalu terjadi dengan cepat, tetapi dalam sepakbola segala hal butuh waktu,” tambahnya.

Dilansir dari Marca, Kamis (6/6), Real Madrid sampai saat ini terus meningkatkan pendekatan kepada Eriksen, dan bukan hanya dia, raksasa La Liga Santander ini juga berupaya memboyong pemain Manchester United, Paul Pogba.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar