Cirque du Soleil Angkat Sisi Kehidupan Lionel Messi

Penulis: Christison Sondang Pane

Cirque du Soleil Angkat Sisi Kehidupan Lionel Messi

Lionel Messi (AFP/GettyImages/Daily Mail)

Kamis, 11 Oktober 2018 | 14:17

Analisadaily – Perusahaan hiburan asal Kanada yang berbasis di Montreal, Cirque du Soleil, akan mengangkat sisi kehidupan pesepakbola terkenal di dunia, seperti Lionel Messi. Lembaga-lembaga yang memproduksi acara ini, PopArt Music dan Sony Music akan bekeliling dunia pada 2019.

Namun, tanggal dan tempat dimulainya kegiatan itu belum pernah dipublikasikan. Sebelumnya, Cirque du Soleil, yang berfokus pada kehidupan dan karir artis musik serta atlet sudah pernah melakukannya pada The Beatles dan Michael Jackson.

“Rasanya gila dan luar biasa, Cirque du Soleil akan menciptakan pertunjukan berdasarkan kehidupan saya, gairah saya dan olahraga saya,” kata Lionel Messi dilansir dari Reuters, Kamis (11/10).

“Cirque du Soleil adalah favorit keluarga kami. Saya tidak ragu acara ini akan membuat orang kagum karena pertunjukan mereka selalu begitu.”

Penerima Ballon d’Or lima kali itu telah meninggalkan Argentina sejak kecil dan bergabung dengan Barcelona, klub tempatnya menghabiskan seluruh karir sepakbola.

Messi mengalami kesulitan sebagai seorang anak dan ia pernah diberi hormon pertumbuhan untuk membantunya berkembang. Kini dia berubah menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa setelah memenangkan penghargaan bersama klub kesayangannya, Barcelona.

 Akan tetapi, karir internasional belum menggairahkan meski berhasil mencapai empat final, termasuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar