Cocu Bangga Meski PSV Tersingkir Secara Dramatis

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Cocu Bangga Meski PSV Tersingkir Secara Dramatis

Phillip Cocu (Zimbio)

Rabu, 16 Maret 2016 | 08:52

"Tentu terasa pahit jika harus keluar seperti ini. Tetapi saya senang dengan kinerja kami di dua pertandingan ini"

Phillip Cocu

Analisadaily - Phillip Cocu mengaku bangga dengan kinerja anak asuhnya meski mereka tersingkir secara dramatis lewat adu penalti dari Atlético Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi.

PSV Eindhoven menyerah 7-8, menyusul hasil imbang tanpa gol selama 120 menit dari tuan rumah.

Luciano Narsingh yang menjadi eksekutor terakhir PSV, gagal menjalankan tugasnya dengan baik hingga bola membentur mistar gawang.

Cocu mengatakan, seluruh anggota tim merasa sangat kecewa karena gagal lolos ke perempat final. Meski demikian, pelatih berusia 45 tahun itu tetap puas dan bangga dengan capaian anak asuhannya tersebut.

"Tim sangat kecewa. Kami benar-benar sudah dekat (untuk lolos ke perempat final). Tentu terasa pahit jika harus keluar seperti ini (kalah adu penalti)," ujar Cocu, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (16/3).

"Saya lihat kami melakukannya dengan sangat baik di semua aspek dan menciptakan sejumlah peluang. Kami bermain dengan sangat disiplin. Namun hal ini tidak cukup."

"Kami keluar dengan rasa pahit, mengingat kami memiliki peluang untuk lolos. Tetapi saya senang dengan kinerja kami di dua pertandingan ini," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar