Cocu Bangga Tahan Imbang MU

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Cocu Bangga Tahan Imbang MU

Phillip Cocu (Zimbio)

Kamis, 26 November 2015 | 12:24

"Saya menikmati taktik yang kami terapkan, sikap yang kami tunjukkan dan permainan secara keseluruhan"

Phillip Cocu

Analisadaily - PSV Eindhoven berhasil menahan imbang Manchester United di Old Trafford dalam macth day kelima Liga Champions Grup B, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Meski hanya menggondol satu angka, namun pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu, mengaku sangat senang melihat hasil tersebut.

Kebahagian itu ia ungkapkan karena timnya bisa menunjukkan kapasitas di depan publik Manchester sekaligus menjaga peluang meraih satu tiket menuju babak 16 besar.

"Meski imbang, saya sangat gembira dengan hasil ini. Saya menikmati taktik yang kami terapkan, sikap yang kami tunjukkan dan permainan secara keseluruhan," ujar Cocu dilansir dari FourFourTwo, Kamis (26/11).

Namun Cocu tak menampik jika ada sejumlah pemainnya yang merasa kecewa dengan hasil tersebut.

"Sebenarnya mereka ingin menang. Namun bagi saya, hasil imbang ini sudah sangat baik. Kami masih memiliki banyak peluang untuk laga berikutnya dan lolos ke fase 16 besar. Saya sangat bangga."

Dengan tambahan satu poin, juara Belanda itu masih bertengger di peringkat 3 klasemen sementara dengan 7 poin atau hanya berselisih 1 angka dari MU dan 2 angka dari Wolfsburg sebagai pemuncak klasemen.

Di laga pamungkas PSV akan menjamu CSKA Moskow di Stadion Philips, 9 Desember mendatang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar