Conor McGregor Optimis Menang KO atas Khabib Nurmagomedov

Penulis: Reza Perdana

Conor McGregor Optimis Menang KO atas Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor (Daily Mail)

Kamis, 4 Oktober 2018 | 14:36

Analisadaily - Conor McGregor percaya diri jelang pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov. Atlet UFC asal Irlandia ini mengaku telah melihat kekurangan dalam gaya bertarung Khabib Nurmagomedov, atlet UFC Rusia.

Dilansir dari Sports Mole Kamis (4/10), McGregor dan Khabib akan bertarung untuk memperebutkan gelar ringan UFC. Pertarungan akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (6/10).

Pada saat latihan terbuka untuk umum di Park Theater, McGregor menyapa orang-orang yang hadir. Dia juga memperkenalkan putranya sebelum memulai rutinitasnya, dengan prediksi yang fokus pada tekniknya.

“Saya akan memukul KO dan menghancurkannya. (Nurmagomedov adalah) terlalu mudah dipukul, terlalu datar, terlalu mudah ditebak, saya akan memukulnya sampai bersih,” ucap McGregor.

McGregor akan kembali ke UFC setelah hampir dua tahun absen melawan Nurmagomedov, yang akan membuat pertarungan pertama dari gelar yang dimenangkannya dengan mengalahkan Alertaquinta.

McGregor sebelumnya juga sempat mengejutkan publik saat bertarung melawan petinju profesional, Floyd Mayweather, dalam kontes yang sangat menguntungkan pada bulan Agustus tahun lalu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar