Conte Berencana Datangkan Aguero ke Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Conte Berencana Datangkan Aguero ke Chelsea

Sergio Aguero (Daily Mail)

Senin, 17 Juli 2017 | 10:49

Analisadaily - Antonio Conte dikabarkan tengah berusaha mendatangkan striker tajam Manchester City, Sergio Aguero, ke Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (17/7), usaha Conte untuk mendatangkan Aguero ke Stamford Bridge sebagai upaya mengisi kekosongan striker yang akan ditinggalkan Diego Costa.

Tidak hanya itu, munculnya nama Aguero di dalam daftar buruan Conte tidak terlepas dari gagalnya Chelsea memboyong Romelu Lukaku, yang lebih memilih hijrah ke Manchester United.

Selain Aguero, bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, juga dikaitkan dengan Chelsea, namun menurut AS, The Blues telah membuat Aguero menjadi target nomor satu.

Aguero telah mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk City musim lalu. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut sedikit tersingkir sejak kedatangan Gabriel Jesus pada Januari.

Pemain internasional Argentina tersebut juga telah mencetak 169 gol dalam 253 penampilan untuk Manchester City sejak bergabung pada 2011 dari Atletico Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar