Conte: Kami Tak Pernah Tertarik Dengan Vardy

Penulis: Eka Azwin Lubis

Conte: Kami Tak Pernah Tertarik Dengan Vardy

zJamie Vardy (Sky Sports)

Minggu, 14 Januari 2018 | 16:51

Analisadaily - Antonio Conte menegaskan bahwa timnya tidak pernah tertarik untuk menandatangani striker Leicester City, Jamie Vardy.

Padahal sebelumnya, banyak pihak yang menyebut penyerang berusia 31 tahun itu akan hijrah ke Stamford Bridge setelah dipecatnya Jose Mourinho dari kursi pelatih. Sebab, Chelsea ingin mengusung konsep menyerang sepeninggal Mourinho.

Namun Conte mengungkapkan, tidak pernah ada komunikasi antar kedua belah pihak mengenai proses kepindahan Vardy.

"Vardy adalah pemain yang sangat bagus, namun saya tidak suka berbicara tentang pemain tim lain," ujar Conte, dilansir dari SportsMole, Minggu (14/1).

"Dalam kasus ini, kita tidak pernah berbicara tentang bursa transfer. Tidak, jujur ​​kita tidak pernah berbicara tentang dia. Kita hanya berbicara tentang pemain yang sangat bagus."

"Saya menghargai banyak pemain karena mereka adalah pemain yang sangat bagus. Dia (Vardy) bermain untuk tim nasional (Inggris) dan mencetak gol dengan teratur di liga. Dia merupakan pemain yang hebat," tukas pelatih berusia 48 tahun itu.

Dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (13/1), Leicester berhasil menahan imbang Chelsea tanpa gol di Stamford Bridge.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar