Coret Dua Pemain, PSMS Medan Datangkan Dua Pemain Asing

Coret Dua Pemain, PSMS Medan Datangkan Dua Pemain Asing

Alexandros Tanidis dan Felipe Martins Santos bergabung dengan PSMS Medan, Rabu (25/7)

(jw/csp)

Rabu, 25 Juli 2018 | 19:36

Analisadaily (Medan) – Manajemen PSMS Medan resmi menandatangani dua pemain asing, yaitu Alexandros Tanidis dari Yunani dan Felipe Martins Santos dari Brasil. Keduanya akan membela Ayam Kinantan hingga Liga 1 Indonesia 2018 berakhir.

Sekretaris PSMS, Julius Raja berharap, datangnya dua pemain baru ini bisa membawa klub keluar dari zona degradasi.

"Kita berterima kasih kepada mereka karena mau main di Medan. Kita harap semangat PSMS bertambah terutama di sektor pertahanan dan penyerangan," kata Julius Raja, Rabu (25/7).

Diragukan Tampil

Ia menyampaikan, kedua pemain yang baru dikontrak itu diragukan tampil saat melawan Bali United pada 28 Juli 2018. Pasalnya, Tanidis dan Santos masih terkendala Kartu Izin Tinggal Terbatas/Tetap (KITAS).

"Sekarang lagi proses verifikasi. Selanjutnya kita urus administrasi ya seperti KITAS. Kemungkinan tipis bisa main di laga Bali United," ungkap King.

Perekrutan kedua pemain itu berdasarkan rekomendasi pelatih PSMS, Peter Butler. Bukan hanya itu saja, sebut Raja, pemain asal Afganistan juga akan bergabung.

"Ini rekomendasi pelatih. Kita sudah lihat kualitas pelatih. Ada satu pemain dari Afganistan yang akan kita datangkan. Tapi, dia masih belum kirim visa. Dalam waktu dekat dia datang," tambah King.

Sebelumnya, Peter Butler mencoret dua pemain asing, Gaston Castano dan Milos Krkotic karena dinilai tidaks sesuai dengan kriteria.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar