Coutinho Bersikeras Ingin Pindah ke Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Coutinho Bersikeras Ingin Pindah ke Manchester United

Philippe Coutinho (Daily Mail)

Senin, 11 Maret 2019 | 16:27

Analisadaily - Penyerang Barcelona, ​​Philippe Coutinho, dikabarkan menginginkan pindah ke Manchester United pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (11/3).

Perjuangan Coutinho bersama Barca berlanjut pada Sabtu malam saat ia diganti selama kemenangan 3-1 timnya atas Rayo Vallecano dalam kompetisi La Liga Spanyol.

Pemain berusia 26 tahun itu tiba di Camp Nou dari Liverpool pada Januari 2018 dan telah berkontribusi delapan gol dan lima assist di semua kompetisi selama kampanye 2018-19.

Masa depan pemain internasional Brasil di Spanyol masih jauh dari aman, dan telah disarankan bahwa Barca bisa melihat untuk menjualnya di jendela transfer musim panas ini.

Menurut The Mirror, Coutinho telah berbicara dengan sejumlah pemain United tentang kemungkinan pindah ke Old Trafford menjelang kampanye 2019-2020.

Laporan itu menambahkan, pemain Amerika Selatan merindukan Premier League dan tidak akan memiliki masalah untuk bergabung dengan United meskipun ada persaingan dengan Liverpool.

Coutinho berhasil mencatatkan 41 gol dan 37 assist dalam 152 penampilan Premier League selama waktunya di Anfield Stadium.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar