Coutinho Enggan Disamakan dengan Iniesta

Penulis: Reza Perdana

Coutinho Enggan Disamakan dengan Iniesta

Philippe Coutinho (Daily Mail) 

Selasa, 18 September 2018 | 21:46

Analisadaily - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, menolak disamakan dengan Andres Iniesta, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (18/9).

Iniesta membuat 674 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi sebelum bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe, akhir musim 2017-18.

Coutinho, pindah ke Camp Nou dari Liverpool selama bursa transfer Januari, dan telah berhasil mencetak 11 gol dalam 27 penampilan untuk raksasa Catalan di semua kompetisi.

Meskipun awal yang positif untuk hidup di Catalonia, Coutinho tidak tertarik untuk disamakan dengan Iniesta.

"Andres adalah seorang jenius, jadi saya tidak suka perbandingan di antara kami," kata Coutinho.

"Secara terpisah, saya ingin menjadi diri saya sendiri dan terus meningkatkan sebanyak yang saya bisa, untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi."

"Saya terus bekerja keras pada setiap aspek permainan dan penampilan, untuk dapat beradaptasi dan terus beralih antara peran playmaking dan bermain dari kiri."

Andres Iniesta (Daily Mail)

Andres Iniesta (Daily Mail)

"Itulah mengapa saya tidak dapat dibandingkan dengan Andres Iniesta, dia adalah seorang master dari permainan dan tidak harus bekerja pada apa pun, dia berada di puncak."

"Saya perlu mencoba dan berkontribusi lebih banyak gol, memberikan lebih banyak assist dan beradaptasi dengan apa yang pelatih ingin saya lakukan," tandasnya.

Coutinho telah mencetak satu gol dan mendaftarkan satu assist dalam lima penampilan untuk Barcelona musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar