Coutinho Pilih Nomor Punggung di Barcelona

Penulis: Eka Azwin Lubis

Coutinho Pilih Nomor Punggung di Barcelona

Philippe Coutinho (YouTube)

Rabu, 3 Januari 2018 | 17:59

Analisadaily - Meski belum dinyatakan secara resmi, namun Philippe Coutinho sudah mulai memilih nomor punggung dengan Barcelona. Hal ini mengindikasikan kesepakatan antar kedua belah pihak segera tercapai dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Liverpool sempat tiga kali menolak tawaran dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai tertinggi 119 juta Pound. Namun akhirnya The Reds menyerah dan mengizinkan pemain asal Brazil itu pergi ke Camp Nou bulan ini.

Kedua belah pihak sudah mengadakan pertemuan final pekan ini untuk membahas persyaratan finansial. Liverpool meminta biaya transfer sebesar 133 juta Pound dan mayoritas harus dibayar di depan.

Coutinho pun diketahui sudah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya di Anfield, termasuk dengan Jurgen Klopp. Kini dia sedang memilih nomor punggung bersama tim barunya.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (3/1), pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan memakai nomor punggung 7 yang saat ini dikenakan Arda Turan. Sebab Turan disinyalir akan hengkang pada bulan ini juga.

Musim ini Coutinho sudah mencetak 12 gol dalam 20 penampilannya bersama Liverpool di semua ajang kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar