Coutinho Terus Dihubungkan dengan Barcelona, Klopp Enggan Berkomentar

Penulis: Reza Perdana

Coutinho Terus Dihubungkan dengan Barcelona, Klopp Enggan Berkomentar

Jurgen Klopp (Int/Daily Mail)

Jumat, 5 Januari 2018 | 14:46

Analisadaily - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, dirinya tidak tertarik untuk membicarakan spekulasi tentang masa depan Philippe Coutinho. Dalam beberapa hari terakhir, Coutinho dikaitkan segara gabung Barcelona.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (5/1) laporan terus menghubungkan Coutinho dengan kepindahan Januari ke Barcelona. Bahkan disebut-sebut, Coutinho telah melakukan pertandingan terakhirnya untuk raksasa Merseyside.

Namun, Klopp menolak berkomentar mengenai situasi tersebut, dengan Coutinho dikesampingkan dari pertandingan Piala FA melawan Everton pada Jumat malam karena cedera.

Pria berusia 50 tahun itu mengatakan kepada wartawan, “Anda tetap menulis cerita, saya tidak punya omong kosong tentang Coutinho. Ini adalah jendela transfer, itu saja.”

“Saya membuka pintu setengah jalan, tapi tidak ada yang bisa dikatakan. Itu tidak akan membantu saya atau pemain, atau klub.”

“Ini bukan secangkir teh saya, tapi saya tidak tertarik. Sebenarnya tidak ada yang perlu dikatakan, 80 persen kamera untuk jawaban ini, buang-buang waktu saja,” tandasnya.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde juga memilih untuk tidak membicarakan tentang kepentingan klub Spanyol tersebut terkait Coutinho.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar