Coutinho Tolak Tawaran Menggiurkan Klub China

Penulis: Eka Azwin Lubis

Coutinho Tolak Tawaran Menggiurkan Klub China

Philippe Coutinho (Daily Express)

Minggu, 24 Maret 2019 | 22:02

Analisadaily - Hebei China Fortune secara terbuka menyatakan ketertarikan terhadap gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Pemain asal Brazil itu sudah mencetak 19 gol dari 63 penampilan di semua ajang kompetisi sejak bergabung dengan El Barca pada Januari 2018. Namun dia mulai kesulitan mendapat tempat di skuat utama Ernesto Valverde.

Manchester United sudah lebih dulu mendekati Coutinho dengan komitmen menjadikannya pemain utama. Apalagi atmosfer Liga Premier Inggris bukan sesuatu yang asing baginya karena dia pernah lima musim memperkuat Liverpool.

Namun Hebei China Fortune menjanjikan gaji yang jauh lebih besar jika pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan mereka.

Informasi dari SportsMole, Minggu (24/5) menyebut, Hebei siap menjadikan Coutinho sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Namun peserta Liga Premier China itu hanya mau mengeluarkan biaya transfer sebesar 51,39 juta Pound.

Menanggapi tawaran tersebut, Coutinho mengaku tidak tertarik meninggalkan Eropa hanya untuk mencari keuntungan materi di Asia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar