Cristiano Ronaldo Batalkan Acara Di London

Penulis: Reza Perdana

Cristiano Ronaldo Batalkan Acara Di London

Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

Sabtu, 27 Mei 2017 | 17:20

Analisadaily - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membatalkan penampilan yang dijadwalkan akan berlangsung di London, Inggris, pada Sabtu (27/5) waktu setempat. Pembatalan terkait serangan bom Manchester beberapa hari lalu.

Dilansir dari Sports Mole, 22 orang tewas dan banyak lagi yang terluka saat sebuah bom buatan meledak. Serangan itu terjadi di Manchester Arena, bertepatan dengan konser musisi wanita asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

Setelah kejadian teror tersebut, tingkat keamanan di Inggris telah ditingkatkan. Hal ini menyebabkan Ronaldo menarik diri dari sebuah acara di InterContinental Hotel untuk mempromosikan perlengkapan latihan SIXPAD-nya.

Sebuah pernyataan SIXPAD berbunyi: "Setelah peningkatan ancaman teror Inggris, dengan menyesal kami harus menunda penampilan publik dengan Cristiano Ronaldo."

"Keselamatan sangat penting dan mengingat profil tinggi dan sifat umum acara ini, kami telah mengambil keputusan yang sulit untuk menunda semua aktivitas sampai nanti."

Keamanan diperketat di banyak acara olahraga yang terjadi di seluruh Inggris dalam beberapa pekan mendatang, termasuk pertandingan final Champions League di Cardiff yang akan berlangsung pada 3 Juni.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar