Cristiano Ronaldo Bisa Dilarang Bermain 2 Tahun

Penulis: Christison Sondang Pane

Cristiano Ronaldo Bisa Dilarang Bermain 2 Tahun

Cristiano Ronaldo tampak meninggalkan lapangan setelah Maurizio Sarri menggantikannya dengan Paulo Dybala (Daily Mail/Reuters)

Selasa, 12 November 2019 | 09:19

Analisadaily - Cristiano Ronaldo tidak dalam performa terbaiknya dibeberapa pertandingan Serie A baru-baru ini, terutama melawan AC Milan, Senin (11/11) dini hari.

Sehingga, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengambil keputusan untuk menggantikannya sebelum pertandingan berakhir, yang saat itu kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Penggantinya, Paulo Dybala, kemudian mencetak gol kemenangan untuk Bianconeri. Kendati laga itu dimenangkan tuan rumah 1-0, perhatian setelah pertandingan masih terfokus pada Ronaldo yang marah, dan berjalan keluar dari stadion.

Dan menurut mantan pemain sepak bola Italia, Antonio Cassano, jika Ronaldo memang meninggalkan stadion Juventus sebelum akhir persidangan, ia bisa dihukum dengan larangan yang substansial.

"Apakah dia pergi sebelum akhir pertandingan?. Kamu tidak bisa melakukan itu karena ada kontrol anti-doping,” ujar Cassano dilansir dari Fox Sports, Selasa (12/11).

Cassano ingat ketika dia harus bergegas kembali ke stadion untuk menghindari larangan terhadap dirinya sendiri.

"Saya harus segera kembali ke stadion untuk menghindari larangan bermain dua tahun," tegasnya.

Namun demikian, masih harus dilihat apakah otoritas sepak bola Italia akan memanggil Ronaldo.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar