Cristiano Ronaldo Didenda Karena Selebrasi Tak Senonoh

Penulis: Reza Perdana

Cristiano Ronaldo Didenda Karena Selebrasi Tak Senonoh

Cristiano Ronaldo (Cyprus Daily)

Jumat, 22 Maret 2019 | 18:42

Analisadaily - Cristiano Ronaldo didenda 20.000 Euro atau setara dengan 17.700 Pounds oleh UEFA setelah perayaan golnya dalam kemenangan Champions League antara Juventus VC Atletico Madrid.

Selama pertandingan pada 12 Maret 2019, pemain internasional Portugal itu terlihat menunjuk ke arah para penggemar, meniru gaya manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, saat pertandingan leg pertama.

Hal itu terjadi setelah mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo, melakukan penalti akhir untuk mencetak hat-trick dan kemenangan 3-0 yang membuat tim Serie A Italia lolos secara agregat ke perempat final.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (22/3), Ronaldo lolos dari penskorsan ketika UEFA mengumumkan keputusan kontrol, etika, dan badan disipliner, dalam sebuah pernyataan singkat.

Penyerang menghadapi tuduhan perilaku tidak pantas di bawah peraturan. Pernyataan UEFA berbunyi: "CEDB telah memutuskan untuk mendenda pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, 20.000 Euro karena kelakuannya yang tidak pantas."

Ronaldo, yang saat ini sedang dalam tugas internasional bersama Portugal, akan jelas bermain di pertandingan perempat final Champions League bulan depan melawan klub Belanda, Ajax.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar