Cristiano Ronaldo Frustasi Usai Kemenangan Real Madrid

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Eka Azwin Lubis

Cristiano Ronaldo Frustasi Usai Kemenangan Real Madrid

Cristiano Ronaldo (Berbagai Sumber)

Senin, 16 Maret 2015 | 19:32

Analisadaily - Cristiano Ronaldo secara tiba-tiba menghilang dari Santiago Bernabeu usai timnya mengalahkan Levante pada lanjutan La Liga, Minggu malam kemarin. Dilansir dari Daily Mail, CR7 memilih untuk tidak bergabung dengan rekan-rekannya dalam merayakan kemenangan mereka.

Ronaldo menjadi pemain terakhir Real Madrid yang meninggalkan lapangan setelah wasit menyudahi pertandingan. Namun, ia justru meninggalkan stadion lebih dulu sebelum seluruh armada El Real kembali ke tempat penginapan.

Sikap Ronaldo ini langsung mengundang reaksi dari berbagai pihak termasuk legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker. Menurut Lineker apa yang dilakukan Ronaldo usai pertandingan sudah terlihat sejak Gareth Bale mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid.

“Reaksi itu sudah terlihat saat Bale mencetak gol. Dia (Ronaldo-red) melakukan tindakan aneh dan tidak sehat," tutur Lineker.

Agaknya Cristiano Ronaldo merasa frustrasi dengan penampilannya saat itu. Berbagai upaya yang dia lakukan untuk mencetak gol selalu gagal. Gareth Bale yang jarang mendapat peluang justru berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Madrid menang atas Levante 2-0.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar