Cristiano Ronaldo Mencari Orang yang Selalu Memberinya Burger Gratis

Penulis: Eka Azwin Lubis

Cristiano Ronaldo Mencari Orang yang Selalu Memberinya Burger Gratis

Cristiano Ronaldo (The Sun)

Jumat, 20 September 2019 | 20:50

"Saya ingin mengundang mereka untuk makan malam bersama karena aku ingin mengembalikan sesuatu"

Cristiano Ronaldo

Analisadaily - Cristiano Ronaldo berharap bisa menemukan kembali tiga orang perempuan yang selalu memberinya hamburger gratis ketika masih anak-anak.

Superstar Juventus itu menyampaikan harapan tersebut saat wawancara dengan Piers Morgan yang disiarkan di ITV.

"Kami agak lapar. Ada McDonald di sebelah stadion, kami mengetuk pintu dan bertanya apakah Anda punya burger?" kenang Ronaldo sembari mengingat masa kecilnya.

"Selalu ada Edna dan dua gadis lainnya. Namun saya tidak pernah menemukan mereka lagi."

Ronaldo mengaku sudah beberapa kali mencari keberadaan mereka. Namun tidak satupun dari ketiganya yang berhasil ditemui. Jika kembali bertemu dengan perempuan yang selalu memberinya burger gratis saat itu, ia ingin mengajak mereka makan malam bersama.

"Saya bertanya kepada orang-orang di Portugal, McDonald itu sudah tutup. Tetapi jika wawancara ini dapat membantu menemukan mereka, saya akan sangat bahagia," jelasnya.

"Saya ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon untuk datang makan malam bersama karena aku ingin mengembalikan sesuatu," imbau Ronaldo, dilansir dari GiveMeSport, Jumat (20/9).

Harapan CR7 untuk bertemu kembali dengan orang yang dulu pernah menolongnya mulai menemui titik terang. Seorang wanita mengklaim sebagai salah satu pekerja McDonald yang kerap memberinya burger.

Paula Leca, seorang ibu rumah tangga mengaku sebagai salah satu dari tiga wanita yang dicari Ronaldo.

Paula Leca

Paula Leca

"Mereka (Ronaldo dkk) akan muncul di depan restoran dan ketika ada hamburger yang tersisa, manajer kami akan memberi izin untuk menyerahkannya," kata Paula.

"Salah satu dari mereka adalah Cristiano Ronaldo yang paling pemalu dari mereka semua. Ini terjadi hampir setiap malam," ungkap Paula.

"Aku masih suka menertawakan semuanya sekarang. Aku pernah memberi tahu putra ku tentang hal itu, tetapi dia pikir aku bohong karena dia tidak bisa membayangkan ibunya pernah memberi hamburger kepada Cristiano Ronaldo."

"Suamiku sudah tahu tentang itu, karena kadang kala dia datang menjemput ku dari tempat kerja di malam hari dan dia juga melihatnya," jelas ibu dua anak itu.

"Jika dia mengundang saya untuk makan malam, saya pasti akan pergi. Hal pertama yang saya lakukan adalah mengucapkan terima kasih dan selama makan kita akan punya waktu untuk mengingat saat-saat itu," harapnya.

Namun sayang Paula kehilangan kontak temannya, Edna. Jika berhasil menemukan Edna, dia akan mengajaknya bertemu dengan Ronaldo.

"Aku tidak berpikir karma ada, tetapi aku mulai percaya sekarang bahwa itu ada," tukasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar