Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Penggemar

Penulis: Reza Perdana

Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Penggemar

Cristiano Ronaldo (Daily Mail)

Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:08

Analisadaily - Mega Bintang, Cristiano Ronaldo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Ucapan terima kasih diberikan Ronaldo setelah memenangkan penghargaan FIFA Best Men's Player of the Year.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (24/10), pemain berusia 32 tahun itu mengalahkan saingannya yang merupakan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dalam perhelatan yang digelar di London Palladium, Senin (23/10) waktu setempat.

Pemain internasional Portugal, yang telah mencetak 44 gol untuk klub dan negara pada tahun 2017, kini telah meraih penghargaan tersebut untuk kedua kalinya berturut-turut setelah diperkenalkan pada bulan Januari.

"Terima kasih banyak, kepada orang-orang yang memilih saya," kata Ronaldo.

"Pendukung sejati, rekan satu tim saya, pelatih saya, presiden saya, saya juga harus berterima kasih kepada mereka."

"Kami berada di Inggris untuk pertama kalinya, dan saya memenangkan penghargaan berturut-turut. Ini adalah saat yang tepat, saya memiliki penggemar di seluruh dunia, jadi terima kasih banyak atas dukungannya," tambahnya.

Sementara itu, bos Madrid, Zinedine Zidane meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik dan striker Arsenal, Olivier Giroud, meraih Puskas untuk tendangan kalajengking musim lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar