Crystal Palace Pecat Frank de Boer

Penulis: Christison Sondang Pane

Crystal Palace Pecat Frank de Boer

Frank de Boer (Daily Mail)

Selasa, 12 September 2017 | 08:54

Analisadaily – Crystal Palace mengkonfirmasi, mereka telah melakukan pemecatan terhadap pelatihnya, Frank de Boer setelah menelan empat kekalahan dari empat pertandingan dan tanpa mencetak gol di Premier League.

“Crystal Palace Football Club mengadakan perpisahan dengan Frank de Boer. Kami mengucapkan terima kasih kepada Frank atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama berada di klub,” bunyi pernyataan klub dilansir dari SportsMole, Selasa (12/9).

“Seorang manajer baru akan ditunjuk pada waktunya dan kami berharap Frank mendapatkan kesuksesan terbaik untuk masa depan.”

Kekalahan empat laga diawal musim merupakan hal baru bagi klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut, pasalnya sejak 1924 hal ini tidak pernah dialami. Dengan begitu, pria asal Belanda itu mengakhiri karirnya bersama Palace setelah 77 hari memimpin klub.

Rumor beredar, pengganti de Boer dikabarkan akan mendatangkan nama besar yang tidak asing di dunia sepakbola, apalagi di Negeri Ratu Elisabeth itu. Nama itu adalah Roy Hudgson. Mantan pelatih tim nasional Inggris itu digadang-gadang mengisi kekosongan kursi pelatih.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar