Curahan Hati Istri Iker Casillas Didiagnosis Kanker Ovarium

Penulis: Reza Perdana

Curahan Hati Istri Iker Casillas Didiagnosis Kanker Ovarium

Sara Carbonero dan Iker Casillas (Daily mail)

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:29

Analisadaily - Hanya beberapa minggu setelah mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, menderita serangan jantung mendadak, istrinya kini telah mengungkapkan dirinya didiagnosis menderita kanker ovarium.

“Ketika kami belum pulih dari satu kejutan, hidup telah mengejutkan kami lagi,” tulis Sara Carbonero dalam sebuah posting media sosial yang emosional, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (22/5).

“Kali ini aku, kata enam huruf yang masih aku tulis.”

“Beberapa hari yang lalu saat pemeriksaan, dokter menggambarkan tumor ovarium ganas dan saya telah dioperasi.”

“Segalanya berubah baik-baik saja, dan untungnya kami menangkapnya tepat waktu, tetapi saya masih punya waktu beberapa bulan lagi untuk bertarung. Sementara saya mendapatkan perawatan yang sesuai.”

“Saya tenang dan yakin semuanya akan baik-baik saja. Saya tahu jalan akan sulit, tetapi juga akan memiliki akhir yang bahagia.”

“Saya mendapat dukungan dari keluarga dan teman saya, serta tim medis yang hebat.”

“Saya memanfaatkan momen ini untuk meminta kolega jurnalis saya menunjukkan rasa hormat dan pengertian yang selalu mereka tunjukkan kepada saya, terutama di masa-masa sulit dan sulit ini bagi saya dan keluarga saya,” tambahnya.

Casillas menderita serangan jantungnya selama pelatihan dengan klub FC Porto saat ini, tetapi ingin bermain meskipun masalah kesehatannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar