Daftar 8 Pemain Target Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Daftar 8 Pemain Target Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Daily Mail)

Minggu, 17 November 2019 | 23:23

Analisadaily - Manchester United dilaporkan telah menyusun daftar pendek transfer delapan pemain saat juara Inggris 20 kali itu terus membangun kembali skuad mereka.

Setan Merah mengontrak Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James, selama musim panas. Dilansir dari Sports Mole, Minggu (17/11), MU dipahami tidak akan lagi menargetkan penandatanganan nama besar.

Namun, MU diduga memiliki biaya 200 juta Poundsterling untuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan pemain Red Bull Salzburg, Erling Haaland, pada jendela transfer Januari 2020.

Menurut ESPN FC, selain Sancho dan Haaland, James Maddison dari Leicester City dan Declan Rice dari West Ham United adalah target jangka panjang bagi tim Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan itu juga menyebut pemain Bournemouth, Callum Wilson, dan pemain Lyon, Moussa Dembele, sebagai calon pendatang, selain dua pemain Aston Villa, John McGinn dan Jack Grealish.

Awal yang tidak konsisten untuk kampanye 2019-20 telah meninggalkan tim Solskjaer di posisi ketujuh klasemen Premier League, sembilan poin dari Manchester City yang berada di urutan keempat.

Penyerang baru diyakini menjadi prioritas bagi klub setelah gagal menggantikan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama jendela transfer musim panas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar